Minggu, 13 Maret 2011

INFO-KU INSPIRASI-KU


INFO-KU 


Assalamm...................................

Maaf  ... sebelumnya ...........

Sebelum saya berbicara lebih lanjut menuturkan tentang INFO-KU. Mungkin temen-temen susah untuk mencari info tentang artikel yang bisa rekan-rekan gunakan dan mungkin rekan-rekan bahkan bilang kebanyakan blog yang di jumpai hanya berbelit-belit dan berakhir mengecewakan. Namun rekan-rekan jagan menyerah terlebih dahulu karna perjuangan belum selesai sampai di situ, sedangkan saya sendiri mengalami apa yang rekan-rekan alami. Namun, dari situlah kita bertambah wawasan karna kita bisa tahu dan apa yang harus rekan-rekan lakukan jika esok, rekan-rekan bisa membuat info yang lebih akurat dan dapat meyaingin blog yang berada di luaran sana

Impian semua orang termasuk rekan-rekan pasti ada karna kita mempunyai tujuan yang kita inginkan, seperti blog yang saya buat ini, di awali dari pencarian sebuah tugas yang dan apa ang terjadi di situ mulai tumbuh rasa dan keinginan membuat sebuah blog. Mengapa begitu tau...? tahukan rekan-rekan kalau mencari di sebuh internet tidak sama dengan mencari di sebuah buku dan karna saya merasa di bikin binggung dan di kecewakan oleh info maka saya mencoba membuat sebuah blog yang nantinya saya akan memberikan info yang benar-benar akurat dan saya akan mencoba terlebihdahulu setelah itu baru saya akan berusaha untuk memberikan info agar rekan-rekan bisa seperti pakar blog yang berada di luaran sana dan bisa memanfaatkan apa yang bisa di manfaatkan demi kebaikan rekan-rekan dan mungkin kedepannya saya akan mencoba membuat sebuah kumpulan BLOGER yang dapa di akses dan informasi-informasinya dapat membantu rekan-rekan sehingga rekan-rekan bisa menikmatinya.

Perubahan itu di awali dari kita sendiri dan semoga apa yang kita lakukan bisa di ikuti oleh rekan-rekan sekalian .......

Wassallam......................

 <<== farikin-to == >>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar