Sabtu, 05 Maret 2011

Tips dan Trik Menambahkan Kategori / Label pada Blogspot anda

Pada dasarnya para pencinta blog yang baru gabung atau baru membuat sebuah blog amat binggung atau merasa kurang pas pada blog yang mereka buat terutama pada penyusunan atau pengelompokan artikel yang kita postingkan. Dengan begitu mereka akan berusaha bagai mana cara mengelompokan atau membuat kategori-kategori yang mereka postingkan.
Nah...! pada artikel yang pertama kali ini yang membahas tentang blog, saya memberikan beberapa trik bagaimana cara mengelompokan postingan yang kita bikin. Untuk itu yang pertama-tama anda lakukan adalah masuk atau login ke bloger anda
setelah itu pilih Posting setelah itu pilih Edit Entrian
Beri tanda centang pada artikel anda yang ingin di beri label atau akan di kelompokan. Pada Combo box (yang ada tulisannya "label action") pilih "New Label" lalu beri nama label tersebut dengan yang anda inginkan. Setelah itu Publikasikan, selesai sudah kita memberi label pada artikel kita.
Ada membuat pasti ada cara menghapus dong........?
Heheheheheheh..........
Cara menghapus Menghapus Kategori / Label
pada artikel anda yang mau di hapus Kategori / Label Beri tanda centang pada postingan yang ingin dihapus labelnya, lalu klik combo box setelah itu klik label dibawah tulisan pilih "Remove label", selesai sudah menghapus Kategori / Label ....
Mengganti Kategori / Label
pada artikel anda yang mau di ganti Kategori / Label pertama hapus terlebih dahulu label yang ada, kemudian kasih label baru yang kita inginkan.
Semoga apa yang saya sampaikan bermanfaat bagi anda semua..........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar