Senin, 23 Mei 2011

Apa Mungkin Google Menaruh Iklan Dengan Data dari Chrome OS?

baru perusahaan akan memberikan dengan data yang belum pernah terjadi sebelumnya dan kesempatan iklan.
Pada awal Desember, Google mengirimkan ribuan laptop gratis sebagai bagian dari program untuk menguji Chrome OS, sebuah sistem operasi yang bergantung pada Internet untuk semua aplikasi software-nya.

Komputer menjalankan Chrome OS jangan biarkan pengguna men-download data atau menginstal aplikasi. Sebaliknya, segala sesuatu yang terjadi di awan. Jadi laptop yang disebut CR-48-membutuhkan ruang penyimpanan yang sangat sedikit, tetapi memerlukan koneksi internet terus-menerus, dan memiliki konektivitas nirkabel 3G built in

Desain Chrome OS perubahan hal-hal mendasar seperti dimana data pengguna berada dan bagaimana ia dikelola. Hal ini juga memberikan akses Google untuk jumlah yang belum pernah terjadi sebelumnya data pengguna. Perusahaan tidak mengatakan bagaimana hal itu akan menggunakan informasi ini, tetapi beberapa petunjuk dapat ditemukan dalam produk-produk sebelumnya perusahaan dan dalam hak itu telah mencadangkan dalam istilah OS Chrome pelayanan.
Google sebagian besar miliaran dolar pendapatan tahunan dengan memberikan iklan yang disesuaikan dengan perilaku
a
pengguna dan kepentingan seperti diungkapkan oleh pencarian mereka, isi pesan e-mail mereka, dan riwayat browsing mereka. Chrome OS bisa membawa ini ke tingkat berikutnya.

"Dengan Chrome OS, Google dapat memperoleh informasi sistem yang lebih seperti perilaku pengguna tertentu, jika mereka mau," kata Daniel Cawrey, seorang analis IT dan editor thechromesource, sebuah situs web yang telah pelacakan pengembangan Chrome OS.

persyaratan layanan Google memberikan hak untuk menggunakan informasi yang dikumpulkan untuk tujuan periklanan jika memilih untuk kepala ke arah itu. Istilah mencatat bahwa "beberapa layanan [Google] didukung oleh pendapatan dari iklan dan dapat menampilkan iklan dan promosi. Iklan tersebut mungkin ditargetkan untuk konten informasi yang disimpan di layanan, permintaan yang dilakukan melalui layanan, atau informasi lainnya." Mereka pergi untuk menentukan bahwa Google dapat setiap saat mengubah atau memperpanjang bagaimana dan kapan iklan diserahkan dan bahwa pengguna harus setuju untuk membiarkan Google beriklan dengan pemberian penggunaan layanannya.

Google Chrome Web browser-produk terkait erat yang berjalan pada sistem operasi lain-juga mengumpulkan informasi dari pengguna, namun memakai ini untuk meningkatkan kinerja perangkat lunak, bukan untuk menargetkan iklan. Google telah menerbitkan sebuah dokumen yang menjelaskan data apa yang dikumpulkan melalui browser Chrome. "Informasi yang diterima Google bila Anda menggunakan Google Chrome akan diproses untuk mengoperasikan dan meningkatkan Google Chrome dan layanan Google lainnya," sesuai dengan kebijakan privasi browser Chrome. Di masa depan, bagaimanapun, iklan dibayangkan dapat dimasukkan di bawah payung "layanan Google lainnya." Browser Chrome tidak mengumpulkan informasi yang menarik bagi pengiklan, seperti data lokasi dan riwayat browsing.



sumber : http://ashev-chenko.blogspot.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar