Sabtu, 28 Mei 2011

Pada Awal berjumpa aku dan dia

pagi itu suasana yang amat cerah.....................
pada saat itu juga, aku bersama tema bercanda gurau
mungkin itu merupakan sejarah pertemuan yang tak sengaja antara aku dan dia.
dia lewah dengan senyuman amat manis dan aku sengaja keluar untuk melihat dia
apa yang dia katakan katanya aku strees .............
namun semua itu tak membuat aku takut dan ragu hingga aku ingin mengulangi perjumpaan itu
lambat laun aku selalu menanti di depan pintu disitulah aku kenal dia
dan aku jadian dengan dia hingga aku tahu dan dia tahu

perasaan dan harapa aku pada saat itu hanya iuntuk menghibur hati yang sedih dan kesendirian
namun semua itu menjadi awal adari kisah aku dan dia
di pinggir rumah aku selalu bertemu dia dan selalu bercanda gurau bersamanya
aku................

aku jatuh cinta
dari saat itu aku selalu memikirkan dan aku berusaha untuk setia
selama itu aku tak pernah bergau dengan wanita lain karna aku amat mencintainya
di saat itu juga hatiku tak sanggu mengungkapkan kata cinta karena ucapan cinta belom dapat mengungkapkan kata atau rasa aku
cintaku kepadanya hingga tak bisa di ungkapkan

tak bisa di ungkapkan dengan kata-kata hanya bisa di ungkapkan dengan perasaan yang benar-benar perasaan
itu lah cintaku kepadanya .....


aku selalu memikirkan dan membangga-banggakan dirinya hingga aku melupakan segala hal
hanya jarna WANIT impian dia pacar terbaikku pada saat itu
karena aku dan dia sama perasaannya...........


pada saat dia menggungkapkannya..........
aku tak perna menduakan dan aku tak pernah tahu orang bilang apa tentang dia


pada saat itu aku percaya pada satu orang yaitu dia...................???
tak perna terfikirkan oleh ku apa yang akan terjadi


aku selalu dan selalu membangga-banggakan dirinya hingga aku lupa diri aku sendiri
karena aku amat sayang dengannya ...........................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar