Minggu, 29 Mei 2011

HIDUP KU

Nama saya farikin, saya di lahirkan dari keluarga yang amat sederhana dan saya anak ke 3 dari 5 bersaudara selain itu dalam keluarga saya paling tinggi pendidikannya dan tepatnya saya di lahirkan di Sulawesi Tengah pada tanggal 12 April tahun 1987. 

mungkin melalang buana itu pekerjaan orang tua sehingga saya besar tidak di tanah kelahiran namun saya besar di Bengkulu tepatnya di kabupaten Mukomuko. mulai dari sekolah Dasar sampai SMA saya di kabupatem Mukomuko dan lulus SMA pada tahun 2007/2008. dan melanjutkan di sebuah universitas swasta dan mungkin saya adalah salah satu mahasiswa UPI-YPTK “Padang” saya masuk ke UPI-YPTK “Padang” pada tahun ajaran 2008/2009 dan saat itu juga usia saya masuk ke 21 tahun dan akan masuk ke 22 tahun. 

Jujur saya melanjutkan ke perguruan tinggi hanya untuk mencapai atau mencari suatu perubahan yang saya idam-idamkan dari dulu. Motivasi itu yang saya cari dan ikuti dan sampai saat ini saya belum pernah mendapatkannya dan pada saat tanggal 26 may 2011 berakhirnya aku dan dia.

Lambat laun aku mencari berbagai info untuk menuju perubahan yang saya inginkan dan mungkin blog INFOKUINSPIRASIKU ini yang bisa menceritakan berbagai keluhan dan keinginan dari sang penulis. Semoga dengan di buatnya sebuah BLOG saya bisa menuju ke perubahan yang lebih baik dari sebelumnya.

Today is history and tomorrow is a mystery

 bersambung.........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar