Selasa, 07 Juni 2011

BELAJAR INVESTASI

Mungkin tema atau judul pada artikel ini tepatnya BELAJAR INVESTASI mengapa begitu karena selama kita hidup dan selama kita OL (Online) kita tidak pernah mendapatkan penghasilan malah hanya mengurangi penghasilan kita namun kalau kita ada kemauan dan ingin mempunyai kemajuan MARI KITA BELAJAR INVESTASI.

Sebelum kita berbicara lebih lanjut alangkah baiknya kita tahu terlebih dahulu apa itu INVESTASI berikut ini desfinisinya : 

 Investasi adalah penanaman modal untuk satu atau lebih aktiva yang dimiliki dan biasanya berjangka waktu lama dengan harapan mendapatkan keuntungan di masa-masa yang akan datang.”

Nah sekarang anda sudah tahu apa itu INVESTASI, mungkin ada yang ragu atas ke benarannya dan ada yang takut kalau terkena tipu dan sebagainya namun semua itu kembali ke dirikita sendiri ada usaha ada jalan dan ada kesuksesan ada pula perjuangan tanpa itu semua mana tercapai tercapai yang bisa mencapainya HANYA ANAK ORANG KAYA saja karena setelah orang tuanya meninggal maka harta WARISAN akan di perebutkan itu pun butuh perjuangan juga kan gak segampang Membalikan Telapak tangan kita.

Dari situ semuanya ada yang namanya treaty and error namun jangan kawatir disini sesuai dengan tema artikel kita BELAJAR INVESTASI maka dari itu jika kita gagal tidak terlalu banyak namun jika kita berhasil maka anda bisa menjadi seorang jutawan itu yang namanya INVESTASI.

Jujur saya baru melakukan INVESTASI dan saya saat ini masih menunggu hasil dari investasi bisa anda lihat disini dari situ saya memulai dan fokus ke salah satu perusahaan yang saya percaya dan kalau kita cemati dan kita hitung-hitung lumayan dan menjanjikan karena jika kita menginvestasikan 1 dollar maka kita akan dapat hasil dari investasi $1 (Rp 9.000,-) tersebut menjadi 3 dollar ($2 bunga dan $1 yang kita INVESTASIKAN) dan jika kita menginvestasikan $11(Rp. 100.000,-) dan kita akan mendapat hasil sebesar $37.40 ($26.40 bunga dan $11 yang kita INVESTASIKAN) selama 120 hari atau selama 4 Bulan dan seterusnya jika anda investasi.

Jika kita investasi apa yang kita lakukan...................?

Mungkin dari beberapa orang akan menananyakan itu dan apa tanggapan dan jawabannya, setelah kita investasi maka anda hanya tinggal duduk manis di rumah dan tunggu samapi batas ketentuan dan anda bisa melihat hasil tersebut setiap hari/setiap saat, karena hasil dari investasi akan di kirim setiap hari tergantung seberapa anda investasi itu hasilnya.

Ya.......... buat belajar kan gak salah HEHEHHEHEHEHEHeh.................. 

Bagaimana cara investasi.....................................?

Mungkin itu pertanyaannya kedua jika dari anda  yang berminat untuk mengikutinya atau bergabung di INVESTASI, anda bisa melihat cara atau awal mula kita bergabung disini dan sekaligus adan bisa melihat hasil dari investasi saya disini 

Selain itu anda bisa membuat referensi agar anda mendapat penghasilan tambahan dari investasi, dari orang yang bergabung di bawah kita atau melalui referensi kita maka kita akan dapat 5% dari investasi orang tersebut lumayan kan.................?

Dan itu lah yang bisa saya lakukan untuk belajar INVESTASI untuk memulai kita dari yang terkecil yaitu $1 untuk para pemula dan jika berhasil kenapa gak gitu lo...................?

Dari awal yampe ujung lom di sebutin di mana kita investasinya............?

Di artikel ini di tujukan pada BEATRUST disitulah kita berinvestasi.

Semoga apa yang saya berikan pada artikel ini bermanfaat dan bisa merubah anda MENJADI JUTAWAN masa yang akan datang..................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar