Selasa, 07 Juni 2011

Ketika Panah Asmara Dia Tertuju pada Anda

PRIA termasuk makhluk yang tertutup saat bersingunggan dengan perasaan suka. Itu mengapa mereka memilih menunjukkannya lewat perbuatan, bukan lisan. Sinyal suka yang dia tunjukkan sering kali berbeda dengan apa yang wanita pelajari selama ini.

Saat pria benar-benar menyukai seorang wanita, pria menjadi sedikit memaksakan kehendak, seperti sinyal yang diulas oleh Cosmopolitan. Simak sinyal lainnya, berikut ini:
Mengirim pesan singkat antara pukul 15.00-17.00

Pria berasumsi, bila Anda belum mempunyai rencana seusai pulang bekerja, mereka akan menunggu hingga sore karena tidak ingin terlihat putus asa. Maksudnya hanya agar Anda bersedia berkencan dengannya. Berbeda jika kita menerima pesan singkat sekira pukul 11.00, itu dorongan nafsu belaka.
Berteman akrab dengan sahabat Anda

Jangan kira pria tidak menyaksikan (bahkan menyukai) film "Sex and the City" dan mengetahui pentingnya persahabatan di antara wanita. Untuk itu, pria tak segan berteman dengan sahabat Anda, minimal untuk mengorek informasi penting tentang Anda, sebuah informasi menyenangkan tentang wanita yang sedang diincarnya.

Berkencan dengannya terkesan terencana
Jika si dia mengajak Anda minum wine, bisa jadi lokasinya tidak jauh dari rumahnya. Dia pun akan bersikeras untuk membayarkan minuman Anda. Satu hal yang harus diingat, saat seorang pria membiarkan Anda memilih restoran untuk berkencan, itu karena dia ingin memastikan Anda menikmati makan malam bersamanya kelak.

Sering mengirim e-mail

Mungkin Anda pernah mendengar keluhan teman, dengan semakin seringnya gebetan pria mengirim e-mail, bukannya menelepon untuk menanyakan kabar mereka. Jangan anggap itu buruk, bisa jadi itu karena dia tengah stres dengan pekerjaannya dan Anda adalah pelarian stresnya yang sempurna!

Tapi, waspada dengan gebetan pria yang lebih memilih mengirim pesan di Facebook. Karena bisa jadi bukan hanya Anda yang dia tuju.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar