Senin, 13 Juni 2011

Sekilas Tentang Bisnis Paid to Review (PTR)

Apa itu Paid to Review..?! Paid to Review (PTR) adalah salah satu bisnis online yang ada di Internet, dengan perantara media web / blog sebagai tempat untuk melakukan review. Di bandingkan dengan program bisnis online yang lainnya seperti PPC, PTC, Affiliate dan lain-lain, Bisnis Paid to Review merupakan salah satu bisnis online yang paling banyak diminati oleh para blogger karena estimasi penghasilan yang bisa diperoleh lumayan cukup besar.
Cara Kerja Bisnis Paid to Review

Adapun cara kerja bisnis online yang satu ini yaitu tugas anda sebagai seorang blogger (Publisher) diharuskan untuk menulis suatu review (Job) tentang produk, jasa, ataupun situs sesuai dengan keinginan pengiklan (Advertiser) di blog / web yang anda miliki. Sedangkan untuk memperoleh job itu sendiri, sebelumnya anda harus mendaftarkan diri terlebih dahulu di situs penyedia layanan program Paid to Review (Broker). Beberapa diantaranya yaitu sponsoredreviews.com, reviewme.com, blogsvertise.com, smorty.com, dan banyak lagi.
Syarat – Syarat Mengikuti Bisnis Paid to Review

Untuk mengikuti bisnis online yang satu ini, anda diharuskan memenuhi beberapa syarat yang memang harus anda penuhi. Diantaranya yaitu memiliki suatu web / blog yang sudah memiliki pagerank, alexa rank, serta technorati rank yang lumayan bagus. Karena rata – rata beberapa broker paid review selalu menilai suatu blog bagus tidaknya berdasarkan ranking tersebut. Selain itu, jika ranking yang dimiliki semakin baik, maka kesempatan untuk memperoleh job akan semakin besar. Dan jangan salah, rangking itu juga yang bisa menentukan blog / web anda di terima atau tidaknya di salah satu broker paid to review.


Sedangkan syarat lain yang juga harus anda miliki jika ingin terjun di bisnis Paid to Review adalah memiliki account Paypal. Karena, setahu saya rata-rata setiap broker paid review membayar publishernya melalui paypal.
So…apakah anda tertarik untuk terjun di Bisnis Paid to Review…?!!
P.S : Jujur saja, saat ini saya sedang menggeluti bisnis online yang satu ini. Kedepannya, mungkin saya akan berbagi tips serta trik seputar bisnis online Paid to Review di Blog ini. Jangan lupa mampir ya…...biggrin   



sumber : http://kursus-blog.blogspot.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar